Posted by : efen-fauzi Selasa, 20 Maret 2012

Temen-temen yang jago atau hobinya nge-game PC kelas berat pasti dah tau neh Game yang ini. Game ini ga termasuk dalam relaese game keluaran tahun 2012 atau dikatakan baru tapi udah jadul sekitar 3-4 tahunan yang lalu. Sebenernya game ini sejak dulu ada di versi console PS2 untung aja koei berbaik hati bikin yang versi PC. Trus apa yang akan diulas di blog ini,penasaran kan?

Game dynasti warrior 4 hyper mungkin dibilang release pertama dari KOEI, masih bercerita tentang legenda the three kingdoms yakni WEI--SHU--WU, list karakternya masih gak terlalu lengkap. Namun gak lengkap bukan berarti ga bagus...di dynasti warrior 4 gambarnya udah sangat bagus untuk kelas 3D jaman itu,kayaknya malah lebih halus dibandingkan di ps2. Kayak gini neh cover nya di PC


Koei emang kreatif, masih mengusung the three kingdom menggabungkan dengan para tokoh kerajaan dan klan jepang seperti masamune data,hideyoshi toyotomi,sanada dan Nobunaga Oda yang melegenda. Kisah diceritakan lord orochi (jepang) yang masuk ke masa lalu menculik dynasti besar di china(saat itu) untuk dijadikan aliansi memperluas wilayah kekuasaannya.
Tapi kekuasaan dunia kegelapan pasukan orochi ditentang oleh manusia dan dynasti the three kingdom bekerja sama dengan klan samurai untuk melawan orochi.

Oya ini game file dari saya... walaupun belum full sempurna tapi paling enggak udah jauh banget.. karakternya lengkap,weaponnya dah level 4 dan udah hebat-hebat levelnya. Gak peru pake cheat atau yang namanya aplikasi trainer gtou.

File Dynasty Warrior 4 Hyper

Warrior Orochi

Untuk master game nya sorry ga share, bisa didonload yang versi RIP nya di website tetangga yaitu ganool atau kalau temen-temn ada yang mau share di mari silahkan... atau yang mau ngoleksi game nya tinggal sewa aja di rentalan terdekat..hehehhe

Kalau temen-temen yang hobi nge-game ini sampe sekarang pasti gak akan bosen2 nya. Game ber-genre kayak dynasti warrior emang ga bosenin walaupun dah jadul, oya sekarang yang baru versinya dah keluar Dynasty Warrior 7 yang masih console PS3...Hmmmm gmna gambarnya 3D yak? pasti mancaaaap daaaah...akakkakak..untuk versi PC kita tunggu aja daaah...:)

{ 4 komentar... read them below or Comment }

  1. aduuhh ...
    gan !!!!!!!!!
    gile bner udah lengkap semua !!!!!
    ane aja mentok di chapter terakhir part2 . . . .
    Thks share !!!
    sukses selalu efen-fauzi.blogspot.com !!!!!!!

    BalasHapus
  2. thanx brooo.... met ngegamee daaah...hahahah

    BalasHapus
  3. ane punya yg all wpon lvl 9 + all item lvl 20

    BalasHapus
  4. .gak punya save data orochi z gan
    .kurang 3 char yg belum kebuka

    BalasHapus

Welcome to My Blog

Popular Post

- Copyright ©
efen's blog -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -