Posted by : efen-fauzi Jumat, 17 Februari 2012

Wah dah lama ga nge-blog lagi... semenjak akhir agustusan tahun 2011... EH inget buka blog ternyata penuh dengan sarang laba-laba(ngikut2 Raditya Dika)hehehehe.

Cukup sibuk dengan yang namanya skripshiit.., sampai sekarang belum jadi juga. Maklumlah skripshiit getou... belajar yang namanya arduino? Arduino??? Ga usah dibahas dulu deeh... tar kapan2 saya akan share itu 'mahluk'.

Yang penting ngisi waktu-waktu senggang, saya akan share2 lagi hal menarik dan kreatif. Hmmm... untuk pembaca blog ini doain yaa buat saya biar cepet lulus..hehehehe... :-)

Oke ga perlu ritual khusus, saya resmikan kalau blog ini saya buka lagi..PLoook...Ploook...Plooook(bunyi tepuk tangan)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

- Copyright ©
efen's blog -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -